• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Aksi Remaja yang menghebohkan

 on Tuesday, May 13, 2014  


Aksi Agus Riansyah (17) seorang remaja Gang taruna Desa Banglas Barat, Kepulauan Meranti memanjat tower (Pemancar Jaringan) di Jalan Perumbi dari sekitar pukul 15.00 WIB tadi, menggegerkan ribuan warga Kota Selatpanjang sekitarnya. Karena aksi remaja ini awalnya dikabarkan mau bunuh diri dengan memanjat tingginya salah satu tower tersebut, namun dari keterangan yang didapat dari sejumlah sumber di lokasi kejadian, rupanya Agus  (17) awalnya hanya mau berfoto-foto dan mencari sinyal hp yang kurang di atas tower. Tetapi karena melihat ramai warga yang berdatangan memenuhi lokasi tersebut, ia malu dan memanjat tower hingga ke tingkat yang paling tinggi. Setelah berjam-jam, pihak Kepolisian dan keluarganya berupaya membubarkan warga dan meminta ia turun. Hingga berita ini ditulis, Agus Riansyah sudah mulai bergerak turun. Di lokasi kejadian, saat ini juga terlihat ada orang tuanya dan Wakapolres Kepulauan Meranti STP Manullang, yang ikut bersama mencari solusi agar Agus  bisa turun dengan selamat. 
Setelah dua jam dipuncak tower, Agus mulai kelihatan turun. Warga yang menyaksikan kian histeris. Apa lagi sore itu terik matahari sangat menyangkat. Ada kekhawatiran Agus mengalami keletihan sehingga bisa berakibat fatal.
Polisi dan warga terus menyemangatinya. Agus tidak serta merta langsung turun. Dia terhenti beberapa kali. Dan akhirnya proses turunnya memakan waktu satu jam setengah. Agus baru berhasil turun sepenuhnya menjelang maghrib sekitar pukul 18.30 WIB atau sekitar 3 jam lebih di atas tower.
"Begitu Agus turun, semua warga yang menyaksikan barulah lega.  orang tuanya memeluknya sambil menangis. Agus terkulai lemas dan langsung kita larikan ke rumah sakit umum. Syukurlah, Agus bisa turun dengan selamat,"
"Keterangan Agus sementara, mengaku kalau dia sempat bermimpi disuruh naik ke atas tower. Namun kita belum bisa banyak menggali keterangan dari dia, karena masih dalam perawatan

Aksi Remaja yang menghebohkan 4.5 5 Unknown Tuesday, May 13, 2014 Aksi Agus Riansyah (17) seorang remaja Gang taruna Desa Banglas Barat, Kepulauan Meranti memanjat tower (Pemancar Jaringan) di Jalan Perum...


No comments:

Post a Comment

Said Syahyudi. Powered by Blogger.
J-Theme